Sunday, March 07, 2010

I've got my MANIFOLD!!!!! XD [update poster hehehehe]

Sesungguhnya saya mau posting ini kemaren-kemaren tapi baru sempet sekarang mumpung ada waktu heheheh :)
Ini sunggguh sungguh sangat menyenangkan hati nurani jiwa dan raga saya di hari jumat sore yang cerah (atau mendung ya?? entahlah lupa haha).....

Setelah penantian yang cukup lama akhirnya rilis juga di Indonesia~~ hehehe...


cover depan


cover belakang



Yess seperti judulnya... I've Got Brian's MANIFOLD, finnaly~ YAY XDDD
Big Thanks to Risda eonnie *hugs*
Dan maafkan atas ketelatan saya hukss >,<

Walaupun sebelumnya saya udah donlot lagunya, tapi tak menutup kemungkinan buat beli aslinya apalagi udah rilis di Indonesia awal maret ini dan harganya pun cukup terjangkau bagi saya.. hahaha

AHH seandainya aja dari dulu-dulu album FTTS ada yang rilis di Indo, gua beli deh huhu :(( 
(btw, gua jadi amat sangat kangen denger Brian - Hwanhee nyanyi bareng :( ahh 보고 싶다 오빠~~)

Atau gak albumnya Hwanhee oppa sama Lee Seung Gi oppa juga rilis di sini... alangkah senangnya hatikuuu >< ahhhhhh~~












 






Semoga lain waktu saya bisa menambah koleksi CD saya hahahahaha~
*nabung mbak nabung!!!!*

[UPDATE]









*********


BRIAN - MANIFOLD



Release Date: 10/12/09
Genre: Pop/Dance/RnB
Language: Korean


Tracklist:
01 – Dreaming
02 – 내 여자 (My Girl) (feat. Supreme Team)
03 – One Step
04 – Erase
05 – Tell Me Baby (feat. Day Day of Dalmatian)
06 – Lock Me Up
07 – Bullet
08 – Move It
09 – 친 구의 여자를 사랑했네 (A Friend’s Girl I Fell With) (feat. Tablo & Mitra Jin)
10 – 눈 물이 마르면… (Tears Run Dry)
11 – Do It (Move It English Ver.)
12 – Tears Run Dry (눈물이 마르면… English Ver.)
13 – Bullet (English Ver.)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright My Neverending Story~~ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .