Monday, February 15, 2010

WELCOME!!! Finnally XDD

Yeaahhhh,, akhirnya setelah bartahun-tahun berbulan-bulan lamanya kepingin bikin blog baru kesampean sekarang HAHAHAHAHAHAHAH *maaf lebay*
Dan mohon dimaklumi, berhubung ini blog masih amat sangat baru sekali jadi masih amat sangat berantakan hehehe....dan saya pun agak buta dalam dunia per-blog-an jadi yaaaaaa jeongmal mianhee >,<
Oke, berhubung saya adalah KPOP addict maka nanti postingan saya gak akan jauh-jauh dari itu (and I'm very biased for Fly To The Sky and Lee Seung Gi HAHAHA) tapi berhubung saya juga merupakan seorang mahasiswi yang mengambil jurusan Pendidikan Kimia, maka saya akan mengusahakan postingan tentang Bidang Pendidikan atau Bidang Kimia..hehehehe

Well, that's all my greetings!!!! I'll be post something next day~~
Hope you can enjoy my post, chingu-yah^-^

Regrads,
Septi :)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright My Neverending Story~~ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .