Sunday, February 21, 2010

Style

Sesungguhnya gua gak nyangka kalo drama ini bakal ditayangin di stasiun lele terbang, gantinya Brillian Legacy lagihhh padahal baru aja gua tonton dan itupun belom kelar hahahahaha.. Dan sesungguuhnya lagi gua malah berharap Yo'ure Beautiful aja yang ditayangin, tapi it's okay laaahh yaaa.. hehe .Drama ini akan mulai tayang di Indonesia pada tanggal 24 FEB, Senin-Jumat 15.00 Wib di indosiar. maka inilah sinopsisnya......


 
Broadcast Network: SBS
Director: Oh Jong Rok 오종록
Scriptwriter: Ku Ji Won, Moon Ji Young
Novelist: Baek Young Ok 백영옥
Producer: Yeh In Munhwa 예인문화
Cast: Ryu Si Won 류시원, Lee Ji Ah 이지아, Kim Hye Soo 김혜수, Lee Yong Woo 이용우, Han Chae Ah 한채아, Kim Si Hyang 김시향
Episode :16 episode.
Official site: http://tv.sbs.co.kr/style/index.html
Debuts 1 August 2009, at 9:55 PM Korea Time as Sat/Sun drama (replacing Brilliant Legacy/Shining Inheritance)


Sinopsis
Seo Jung Lee baru – baru ini bergabung dengan sebuah perusahaan majalah mode yang bernama “STYLE”. Bosnya, Editor Park, dibenci oleh karyawannya karena kebiasaan buruknya yang suka marah – marah. Seperti yang diketahui, Seo Jong pun sedang mencoba untuk menjajaki perusahaan ini meskipun dia menyadari bahwa dunia mode bukanlah tempat yang menarik. Romance, pengkhianatan, persaingan, dan kebohongan semua datang bersama pada tempat ini. Namun, ia bertemu Seo Woo Jin yang membantu dirinya selama masa-masa sulit ini. Lalu apakah dia tahu kalau sebenarnya Jin Woo adalah mantan pacar bosnya.Bagaimana hal ini akan mempengaruhi pekerjaan Seo Jung di dunia mode?
Style adalah sebuah novel yang ditulis oleh Baek Young-ok, seorang mantan wartawan mode.Pada Style, si karakter utama, Lee Seo Jung adalah wartawan wanita di sebuah majalah fashion. Ini akan memberikan suatu pengetahuan tentang dunia fashion dan kemewahan terhadap orang – orang awam.Ini juga berkaitan dengan politik kantor, persaingan sengit di dunia mode dan industri. Style telah disamakan dengan The Devil Wears Prada, cerita fiksi tentang seorang perempuan muda yang mempunyai pengalaman bekerja untuk sebuah majalah fashion top di New York.
Novel ini terpilih sebagai pemenang’s Segye Ilbo Sastra Dunia 4 Award di tahun 2008. Baek juga telah menerbitkan karya-karya lain termasuk It’s All Roh Moo-hyun’s Fault dan Cat Shanti. Style telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar hanya dalam enam minggu dari rilis dan kesepakatan telah ditandatangani untuk mengubah novel ini menjadi sebuah drama.

Pemain :

Seo Woo Jin (Ryu Si Won)

 

seorang mantan ahli bedah plastik yang sekarang ini memiliki restoran. Dia muncul di depan Seo Jung tepat pada saat ia sedang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya. Dia dikhianati oleh pacarnya yang dia telah dipacarinya selama tiga tahun. Woo Jin juga kebetulan mantan dari Editor Park.

Lee Seo Jung (Lee Ji Ah)

 

26 tahun. Dia hanyalah seorang pemula dengan pengalaman tak lebih dari satu tahun. Namun, Seo Jung mengatasi kesulitan bekerja di Style.

Editor Park (Kim Hye Soo)

 


Kepala redaksi majalah Style. Dia memiliki penampilan yang bagus serta kemampuan yang luar biasa dalam jurnalisme. Namun, ia memiliki kepribadian yang aneh dan temperamen. Dia tidak disukai oleh juniornya karena dia termasuk orang yang gila kerja
.
Kim Min Joon (Lee Yong Woo)

 

seorang potografer yang homoseksual




Komentar Pribadi :
Dari segi cerita cukup seru,, hanya saja entah kenapa yaa gak ada pemaen yang ganteng-ganteng nyantol di ati gitu hehehhe.. Dan gua baru tauu ternyata Kim Min Joon itu gay HAHAHA... Tapi cameonya cihuy-cihuy loooohhhhhh :))) Siapakah mereka ??? Tonton aja sendiri kalo mau tau hehehe
Dan gua mau menyelesaikan drama ini dulu sebelum tayang hahahaaaa.. :p


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright My Neverending Story~~ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .