Friday, February 26, 2010

Lee Seung Gi Fans Meeting [UPDATE : BATAL!!]

Hmmm bingung musti mulai darimana..... Baiklahh~
Kemarin waktu gua baru pulang kuliah dan sedang capek-capeknya, seorang temen gua, sms membawa kabar yang sangat sangat sangat sangat menyenangkan hati sekaligus menyedihkan. Yep seperti judulnya, dia bilang "SEP, BUKA TWITTER.. LEE SEUNG GI MAU FM DI INDO" begitulah kira-kira isi smsnya..... Dia bilang Promotor yang waktu itu datengin Rain konser di Indonesia (baca : W Productions) mau ngadain FM Lee Seung Gi.. Selain itu juga ada FM Shin Hye Sung (personel boyband Shinhwa). Tapi berhubung gua adalah Airen, jadi gua bahasnya Seunggi aja yah hehehehe :)

Well, kenapa gua senang?? Karena dia mau ke sini gituuu lohhh.. Sapa yang gak seneng kalo idolanya dateng ke negara kita yang tinggal didepan mata bisa ketemuuuuuu!!! arrrghhh... Dan kenapa gua sedih?? Karena eh karena...... Lihat saja kelanjutan postingan ini~



Ini yang gua copas dari Facebooknya....

Dear all W members,

Kita barusan dpt beberapa offers dr Korea utk FM. Salah satunya adalah utk Lee Seung Gi. Dia main di film seri "Brilliant Legacy" yang ditayangin di Indosiar. Mgt dia offer ke kita utk FM di Jakarta dengan details di bawah ini :

Fans Meeting Date : 1 May 2010
Duration : 100 minutes
Programme : Lee Seung Gi bakal nyanyi 4 lagu, play games, handshake, autograph session etc.

Harga tiket utk FM ini akan kita bagi ke 3 class :

VIP : Rp. 2.000.000- (includes handshake & autograph session, numbered seating)
Gold : Rp. 1.300.000- (includes handshake & autograph session, numbered seating)
Silver : Rp. 600.000- (either free seating or standing)

Kalo soal harga tiket, itu sudah fix, tidak bisa turun karena fee utk Lee Seung Gi cukup mahal.

Bedanya VIP dengan Gold dan Silver adalah lokasi duduk VIP pasti paling depan, Gold di tengah dan Silver di belakang. VIP & Gold juga bisa ikut autograph session & dpt handshake dengan Lee Seung Gi.

******* 

Dan ini yang dari twitternya.....

Dear Ws,kita baru dpt offers dr Korea utk FM. Ada Lee Seung Gi(Brilliant Legacy)&Shin Hye Sung(Shinhwa),yg int reply di discussions FB kita.

source : Facebook and Twitter W Poductions


See!! Lihat disana berapa harga untuk ukuran sebuah Fans Meeting????? Gua sangat shock dan sedih ngeliatnyaaa. Hiks T_____T
Oppa kenapa kamu mahal sekali siiiiiihhhhh?? *nangis guling guling*
Entahlahhh, kalo dibilang pengen dateng sih, pengen banget banget banget banget... Tapi harganya itu loooohhh sumpeh gak nahaaaaaaannnn >,<

Pic spam sebagai penghilang stress ngeliat harganya................. errgghh






Udahan yaaaahhh segini dulu...... *meratapi nasip*
Hiks :'(

[UPDATE]
Ternyata eh ternyata!!! ini FM Batal sodarra-sodarra sebangsa setanah air.... HAHAHAHAH saya senang karna memang saya gak bisa nonton... Setidaknya ada kesempatan nabung dulu, kali aja laen kali doi mau mampir kesini hehehehehehe....
Pasalnya petisi yang dibuat W Productions belom mencapai target berapa orang gitu, jdainya batal deh.. hahahayyy~
Oppa I'll be waiting for you in the next time okayyy ^.^

이승기 짱!!!!~

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright My Neverending Story~~ 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .